KESAN PESAN DI SMKN 1 PATI

 haii guyss.... disini aku mau cerita gimana sih kesan pesan aku disini, dari kelas 1 dulu yaww, jadi aku dulu adalah siswa buangan dari berbagai sekolah dan jujur aku tidak ada niatan buat sekolah di sini, iyaaa bisa dibilang sedikit nyesel sekolah disini tampi kembali lagi saya disini pengen cari ilmu, dari awal masuk sekolah kelas 1 masih ada zamannya corona jadi kita belajar daring di situ belom ngerasain apa" masih fun" aja sama smk ini tpi setelah kelas 2 udah mulai ngerasain gmna sekolah di smk udah merantau sejak umur 15 thn masi home sikc" nya tpi alhamdulillah aku punt temen guyss yang awalnya 6 orang sekarang udah jadi 8 orang dan itu orangnya bedaa, tau lah ya gimana pertemanan kalo udah gedee, tpi setelah itu aku di pertemukan dengan mereka aku pelahan" sedikit menerima nasib aku karna mereka selalu positif vibes dan juga aku kumpul mereka aku jadi banyak orang yang kenal sama aku karna mereka banyak di kenal orang dan juga temen" ku pinter semua jadi aku seneng kalo kumpul sama mereka dan pertengahan smester kita ada PKL jujur waktu itu aku sangat sedih bngt karna ada juga kondisi aku yang sangat tidak memungkinkan untuk PKL di tempat yang berat karena historis tulang ekor ke geser jadi awal" keseringan nangis terus pengen laporan tpi orang tua selalu meyakinkan aku dan selalu memberikan aku semangat banyak yang aku dapatkan dari pkl di sana dari hal yang baik sampai hal yang buruk wkwk, ohh yaa tahap 1 aku pkl bb aku turun guys karna masih kaget sama peraturan disana tpi aku happy karna badan aku kecil tpi setelah itu pkl lagi tahap 2 aku ngga nyusut guyss tpi malah tambah mybe karna udah nyaman disana,NYAMAN PKL BUKAN PENGEN KERJA!!!, dah yaa setelah darama 6 bln berjalan aku udah ngerasain hidup udara yang segar dan bisa kumpul dengan temen"ku yang cantik" inii lovee uu kalian


Komentar